Rabu, 05 Februari 2020

RECOMMENDATION NAMA KUCING

hai cat luvva!!
Di artikel satu ini aku mau ngasih saran nama nama kucing yang lucu nihh!!
Kebanyakan pemilik memberi nama sesuai dengan tingkah atau bentuk fisik si kucing. Namun tak jarang pemilik yang memilih nama secara sembarangan untuk peliharaannya. Untuk itu, alangkah baiknya jika Anda mencari referensi mengenai nama yang bagus, lucu, dan unik untuk kucing kesayangan. Selain menambah rasa sayang, tentunya nama tersebut akan menjadi identitas bagi si kucing. 


JANTAN

1. Miko
Miko merupakan nama yang banyak digunakan untuk kucing jantan, terutama untuk kucing dari ras peranakan. Selain mudah diingat, nama ini juga memberikan kesan maskulin, cool dan pendiam bagi si kucing. Belum lagi nama ini cukup singkat dan mudah untuk diucapkan.
2. Leo
Meskipun nama yang satu ini identik dengan singa, tidak ada salahnya untuk mengadopsi nama tersebut bagi kucing jantan kesayangan Anda. Leo memberikan kesan pemberani dan buas layaknya singa.
3. Sam
Sam juga termasuk ke dalam daftar nama kucing yang paling sering digunakan, terutama untuk kucing-kucing peranakan. Namun bukan berarti Anda tidak boleh memberikan nama tersebut untuk kucing lokal.
4. Jojo
Jika Anda mempunyai kucing dengan karakteristik yang agak sulit diatur, Jojo bisa menjadi nama yang tepat. Nama ini memang identik dengan sifat yang bandel, susah diatur dan sering berbuat kekacauan.
5. Mickey
Mickey dikenal sebagai nama tokoh kartun dalam wujud tikus. Apa salahnya mengadopsi nama yang sama untuk kucing Anda? Mickey merupakan nama yang bagus dan cocok digunakan untuk kucing jantan dengan sifat yang periang dan mudah bersosialiasi dengan manusia.
6. Pompom
Nama ini cocok untuk kucing Anda yang gendut dan berbulu lebat. Pompom sendiri merupakan aksesoris yang sering digunakan oleh pemandu sorak. Bentuknya yang mengembang sangat sesuai dengan kucing Anda.
7. Jack
Jack merupakan nama yang sangat sederhana dan mudah diucapkan. Kucing Anda pasti suka mendapatkan nama yang satu ini.
8. Piko
Salah satu rekomendasi nama untuk kucing jantan yang satu ini bisa Anda gunakan untuk kucing rumahan baik dari jenis lokal maupun peranakan. Nama ini cukup singkat dan mudah diingat oleh kucing.
9. Toto
Nama yang mengandung pengulangan memang cocok untuk hewan peliharaan. Salah satunya adalah nama Toto yang memberi kesan menggemaskan untuk kucing jantan Anda.
10. Niko
Niko merupakan nama yang cukup sering digunakan pada kucing jantan peliharaan. Anda pun bisa menamai kucing kesayangan dengan nama yang satu ini.
BETINA
1. Kitty
Terinspirasi dari tokoh kartun Hello Kitty, nama yang ini memang sangat sesuai untuk menggambarkan karakteristik kucing betina yang lembut dan manja.
2. Momo
Jika Anda mempunyai kucing betina yang terlihat gendut dengan bulu lebat, Momo bisa menjadi nama yang tepat untuk digunakan. Nama ini memberikan kesan yang lucu dan imut bagi si kucing.
3. Missy
Ketika mengucapkan namanya, Anda akan merasakan kesan manis pada nama tersebut. Missy memang nama yang paling cocok untuk kucing betina dengan karakter yang lembut dan pendiam.
4. Cindy
Kucing betina Anda mempunyai tingkah yang lucu dan menggemaskan? Cindy bisa jadi nama yang tepat untuk dijadikan identitas barunya. Nama ini sangat sesuai bagi binatang peliharaan dengan karakter riang dan gemar bermain.
5. Jessie
Jessie bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mempunyai kucing dengan karakter susah diatur dan kerap membuat ulah di sekitar rumah. Nama ini memang sesuai untuk menggambarkan sifatnya yang aktif, namun terkadang justru menimbulkan masalah.
6. Catty
Sebenarnya nama ini hampir sama dengan Kitty, hanya saya Catty memberikan kesan lebih anggun dan dewasa pada kucing Anda.
7. Hana
Nama yang satu ini juga sangat direkomendasikan untuk kucing betina kesayangan Anda. Nama Hana sendiri terdengar sederhana namun enak untuk didengar dan diucapkan.
8. Loli
Loli sangat mudah untuk diingat, baik oleh kucing maupun oleh Anda. Selain singkat, nama ini juga memberikan kesan manis pada kucing.
9. Moci
Terinspirasi dari kue moci yang lembut, Anda bisa menamai kucing betina yang berbulu halus dengan nama Moci. Si kucing pasti suka dengan nama yang satu ini.
10. Jenny
Panggilan sayang yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kucing betina peliharaan Anda. Nama Jenny menggambarkan karakter kucing yang manja dan usil.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar