Minggu, 16 Februari 2020

BERAPA LAMA KUCING HAMIL SAMPAI MELAHIRKAN?

Apa kabar cat luvva dirumah? Tahukah kamu jika kamu perhatikan, apakah ada tanda kucing birahi?. Kucing yang sedang birahi biasanya menunjukkan adanya ketertarikan dengan lawan jenisnya. Kemudian kucing itu sangat gelisah dan tingkah lakunya sangat berbeda dengan biasanya. Kucing juga berusaha untuk selalu keluar rumah apabila mendengar ada suara kucing jantan di depan rumah.


Berapa Lama Kucing Hamil

Usia kandungan kucing dan manusia sangat berbeda jauh. Kucing hamil hanya membutuhkan sekitar 60 hingga 70 hari saja untuk mengandung. Pastikan catlovers mencatat kapan proses kawin terakhir si kucing hamil. Sebab kucing tidak bisa menghitung usia kandungannya sendiri sehingga catlovers harus membantunya mencatat, yaiyalah orang hewan bukan manusia.

 Jika kucing hamil sudah memasuki usia kandungan yang cukup tua, sebisa mungkin untuk membawanya ke dokter hewan untuk dilakukanya pemeriksaan. Kucing hamil biasanya mampu melahirkan sendiri tanpa bantuan manusia. Akan tetapi, kucing persia membutuhkan bantuan anda untuk membantunya melairkan. Cat luvva juga bisa membawanya ke dokter hewan untuk diberikannya obat agar tetap sehat setelah melahirkan.

Sumber : https://omkucing.com/berapa-lama-kucing-hamil/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar